News
>

Friday, 7 March 2014

Jeep Grand Cherokee 2014 Tampil Fresh Dengan Sasis Baru

otoasia.net : PT Garansindo Inter Global (Chrysler Indonesia) memperkenalkan Jeep Grand Cherokee 2014. Dengan dengan kode sasis WK2, Grand Cherokee terbaru ini merupakan penyempurnaan dari Jeep Grand Cherokee WK yang pertama kali diluncurkan pada tahun 2011.  Sebelumnya Jeep Grand Cherokee telah memenangkan lebih dari 30 penghargaan diseluruh dunia. Beberapa penghargaan yang telah diberikan kepada kendaraan offroad ini diantaranya Ward's 10 Best Engines meliputi 3.6L V6 Pentastar Engine (Ten best engines for 2013) dan 3.0L EcoDiesel V6 2014.  Jeep Grand Cherokee Summit WK2  memberikan arti baru 'premium SUV' dengan menghadirkan efisiensi bahan bakar dan jangkauan pengendaraan terbaik dikelasnya, berteknologi canggih, kemampuan offroad yang melegenda, kualitas dan kenyamanan, serta serangkaian fitur-fitur berteknologi tinggi dan keamanan terbaik.  Desain eksterior yang lebih segar – dilengkapi lampu depan bi-xenon baru dengan daytime running lamps (DRL) – menambahkan aksen premium. Kemewahan pada bagian interior terlihat dari kursi dengan pelapis Natura Leather, trim kayu eksotis berpori dan beragam pilihan warna.  Dilengkapi lebih dari 60 sensor untuk memantau fitur keamanan dan kenyamanan, seperti Front Park Assist, Forward Collision Warning with Crash Mitigation, Adaptive Cruise Control dan Selec-Speed Control – serta serangkaian fitur berteknologi tinggi seperti sistem Uconnect 8,4 inci audio layar sentuh yang terintegrasi dengan pengaturan suhu udara dan infotainment, layar 7-inci multi-konfigurasi, akses Uconnect melalui telepon genggam dan cloud-based voice texting (pengiriman pesan singkat melalui perintah suara).  Powertrain 8-percepatan  Mesin 3.6-liter Pentastar V-6 yang pertama kali digunakan pada tahun 2011 di Jeep Grand Cherokee. Menggunakan dual overhad camshaft (DOHC) terbaru, blok silinder aluminium dengan konfigurasi kemiringan 60 derajat dan variable-valve timing (VVT), mesin ini mampu menyemburkan tenaga maksimal 290 hpr dan torsi maksimal 260 lb.-ft.  Tenaga tersebut digabungkan dengan transmisi 8-percepatan yang memiliki crawl ratio 44.1:1, Grand Cherokee bermesin Pentastar memiliki kemampuan menanjak dan melalui rintangan yang ekstrim hingga menarik beban seberat 2,812kg – peningkatan 24 persen dibandingkan model sebelumnya. Mesin Pentastar yang menggunakan transmisi 8-percepatan ini menghasilkan konsumsi bbm 9 km/liter dengan kemampuan jarak tempuh yang mencapai hampir 1.000 km.
otoasia.net : PT Garansindo Inter Global (Chrysler Indonesia) memperkenalkan Jeep Grand Cherokee 2014. Dengan dengan kode sasis WK2, Grand Cherokee terbaru ini merupakan penyempurnaan dari Jeep Grand Cherokee WK yang pertama kali diluncurkan pada tahun 2011.

Sebelumnya Jeep Grand Cherokee telah memenangkan lebih dari 30 penghargaan diseluruh dunia. Beberapa penghargaan yang telah diberikan kepada kendaraan offroad ini diantaranya Ward's 10 Best Engines meliputi 3.6L V6 Pentastar Engine (Ten best engines for 2013) dan 3.0L EcoDiesel V6 2014.

Jeep Grand Cherokee Summit WK2  memberikan arti baru 'premium SUV' dengan menghadirkan efisiensi bahan bakar dan jangkauan pengendaraan terbaik dikelasnya, berteknologi canggih, kemampuan offroad yang melegenda, kualitas dan kenyamanan, serta serangkaian fitur-fitur berteknologi tinggi dan keamanan terbaik.

Desain eksterior yang lebih segar – dilengkapi lampu depan bi-xenon baru dengan daytime running lamps (DRL) – menambahkan aksen premium. Kemewahan pada bagian interior terlihat dari kursi dengan pelapis Natura Leather, trim kayu eksotis berpori dan beragam pilihan warna.

Dilengkapi lebih dari 60 sensor untuk memantau fitur keamanan dan kenyamanan, seperti Front Park Assist, Forward Collision Warning with Crash Mitigation, Adaptive Cruise Control dan Selec-Speed Control – serta serangkaian fitur berteknologi tinggi seperti sistem Uconnect 8,4 inci audio layar sentuh yang terintegrasi dengan pengaturan suhu udara dan infotainment, layar 7-inci multi-konfigurasi, akses Uconnect melalui telepon genggam dan cloud-based voice texting (pengiriman pesan singkat melalui perintah suara).

Powertrain 8-percepatan
Mesin 3.6-liter Pentastar V-6 yang pertama kali digunakan pada tahun 2011 di Jeep Grand Cherokee. Menggunakan dual overhad camshaft (DOHC) terbaru, blok silinder aluminium dengan konfigurasi kemiringan 60 derajat dan variable-valve timing (VVT), mesin ini mampu menyemburkan tenaga maksimal 290 hpr dan torsi maksimal 260 lb.-ft.

Tenaga tersebut digabungkan dengan transmisi 8-percepatan yang memiliki crawl ratio 44.1:1, Grand Cherokee bermesin Pentastar memiliki kemampuan menanjak dan melalui rintangan yang ekstrim hingga menarik beban seberat 2,812kg – peningkatan 24 persen dibandingkan model sebelumnya. Mesin Pentastar yang menggunakan transmisi 8-percepatan ini menghasilkan konsumsi bbm 9 km/liter dengan kemampuan jarak tempuh yang mencapai hampir 1.000 km.
Simak Inspirasi Modif Lain...!!!

""

Penggemar dunia otomotif dan hoby ngetik
Post a Comment
 
Copyright © 2013-2013 otoasia.net Otoasia.Net Automotive update terbaru Motor dan Mobil Modifikasi
Design by FBTemplates | BTT